Kamis, 01 Desember 2016

Bride's to be (2) - Gedung dan Wedding Organizer

Hellooooo semuaaaa, mau lanjut cerita soal persiapan pernikahan kemarin nih hehe. Emang sih ngelanjutinnya lama banget yaa huhu, padahal bikin cerita yang kemarin itu sebelum nikah sampe sekarang pernikahan udah berjalan 1 bulan lebih baru di lanjut hahaha. Maafkeun saya yaaaa yang terlalu "pura-pura" sibuk :"D

Oke lanjut nih yaaa, kali ini mau cerita soal gedung dan WO (catering) okeee sebenernya yang paling agak bikin deg deg serrr itu waktu nyari gedung, lah gimana ga waktunya cuma 3 bula cuuuyyyyy. Gue tuh awalnya emang pengen di gedung depsos salemba, gedung zeni, atau ga gedung bea cukai rawamangun, tapi berhubung gedung-gedung itu semua gedung fevoriiiittzzzzz jadi yaaa dengan berat hati dan berat kepala juga gue harus merelakan ga menggelar pesta pernikahan gue di gedung-gedung ituuu hikss :( agak crowded sih waktu nyari gedung, soalnya gue maunya di daerah jakarta pusat supaya gampang di jangkau sama tamu-tamu yang rumahnya di pelosok juga kan yeee. Tapi ternyata ujung-ujungnya dapet di daerah bekasi pffftt. Akhirnya gue pake gedung Islamic Center Bekasi - Aula Muzdalifah.

Oke masalah gedung CLEAR

Next kita cari-cari catering, eh gue bingung sih ini harus di sebut catering atau wedding organizer (WO) yaa soalnya dia ngehandle hampir 70% persiapan pernikahan gue, hem oke anggap aja dia WO yeee shaayyyyy. Sebenernya untuk ini sih ga cari-cari lagi, soalnya udah nyokap eyke yang nentuin dari awal juga, dia maunya pake Catering Chikal Primarasa soalnya kaka-kaka gue juga pake WO ini siiih jadi udah cucooookk dan sreg di hati memske. Berhubung eyke juga sreg sama Chikal jadi ga banyak babibubebo lagi, langsung he'eh aja.

Chikal ini gue pake catering, rias, bridal, dekor, mc, dokumentasi, musik, dll. Paket lengkap kan, makanya kalo di bilang catering doang yaaa ga juga. Duhhhh di Chikal ini pelayanannya superrrrr deh, disini walaupun antri karena banyaknya tamu, tapi ga pernah ngerasa bosen karena di suguhi banyak hidangan nikmat nan menggoda hahaha.

Oiya untuk bridal gue nambah biaya dari di luar biaya paket, karena bajunya "premier" a.k.a di jahit by order cyiiiinn hahaha. Nambahnya lumayan sih waktu itu gue kena 2,5 juta dan baju itu nantinya tetep bakal jadi milik chikal, lumayan mahal kan huhu. Tapi syukurrrrrr Alhamdulillah, berhubung ibu Sri baiknya itu ga ketulungan, eyke yang duitnya udah abis buat cemacem ini mendapatkan free baju premier itu HAHAHAHAHA *sungkem* dan berhubung dapet gratisan, gue langsung "aji mumpung" gue minta baju premiernya sekalian baju akad sama resepsi juga mehehehehe *maaf kalo ngelunjak bu :(*

ini baju resepsi eykeeee

ini baju akad eykeee


nah syantiiiiikkk semua kan itu baju akyuuuuu hehehe

ini baju orang tua lelaki *fyi, ini foto bapak mertua eyke hehe

ini baju resepsi mempelai pria *please abaikan komuk dia yang seolah lagi mikirin tagihan catering*

ini baju untuk penerima tamunya

ini baju buat para among tamu perempuannya

Nah segitu dulu yaaa, nanti kapan-kapan di lanjut lagi dengan persiapa-persiapan yang lainnya mehehehe.


brosur chikal prima rasa



0 komentar:

Posting Komentar