Minggu, 27 Februari 2011

dialog :)

Kita udah ga ada apa-apa kan? iya kan? tapi ko gw malah merasa kita makin deket yaah. Ya ampuun apalagi pas kemaren kita ngobrol, berasa masih kaya ada suatu hubungan yang spesial gitu, padahal kan kita udah ga ada apa-apa.
dialognya nih:
gw: heiii :D
dia: kenapa? kangen
gw: iyaaaa :D (entah itu polos atau jujur, tp emang itu yang gw rasain)
dia: terus mau apa kalo kangen?
gw: hem, ga tau. emang kamu mau apa?
dia: mau peluk (dag dig dug tuh jantung gw dan udah pasti gw senyum-senyum sendiri)
gw: uuuh peluk boneka aja yaah :) (padahal mah gw pengen di peluk dia)
dia: emang kamu mau apa?
gw: hem mau ngobrol aja deh
dia: ah payah masa ngobrol doang sih
gw: yaa abis mau apa lagi? mau ketemuan juga susah kamunya sibuk.
dia: siapa yang sibuk? kamu kali aku mah bisa-bisa aja
gw: masaa?
lamaaa tuh ga di bales sama dia *kebiasaan* ck, tapi untung dibales lagi ko tapi rada ga nyambung sih balesannya. Tapi gw lupa dia bales apa lagi hehehe, tapi yang jelas gw ngomong gini.
gw: nanti aku muhasabah dong
dia: iya udah tau ko
gw: nanti aku mau uji nyali dong di ruang senbud
dia: emang berani?
gw: berani dong. emang kamu tau ruang senbud dmn?
dia: tau lah, pst itu tmptnya sereem kan? boongnya banyak apa sedikit? (apa coba maksudnya gw ga ngerti)
gw: alaaah gubrak, yaiyalaaah ck -__- hah? maksudnya?
dia: iiih dasar lemot (kebiasaaaan) -__-"
gw: abis ga jelas sih
dia: maksudnya kamu boongnya banyak apa sedikit ngomong mau uji nyali?
gw: ooh, ya gaalah. lagian mana boleh sama guru-guru coba ck
dia: tuh kan, emang deh kamu tukang boong
gw: iiih tp kalo boleh mau ko. ko gituu sih -__-
dia: abis kamu gitu sih
masih ada lagi sih tapi gw lupa apaan hahaha. Tapi intinya dia bikin gw makin ragu untuk ngelupain dia, oh my padahal gw udah mencoba untuk tidak mengingat atau peduli sama dia ya allah sekarang gw malah ragu untuk ngelupain dia. Apa lagi setelah dia bilang kaya gitu, ngangenin sumpaaah :( kalo emang nanti jodoh ga bakal kemana mana ko, gw yakiiin itu :)

0 komentar:

Posting Komentar