Sabtu, 26 Februari 2011

hieeeks -___-

Apa sih lo, sikap lo itu aduuuh kekanak-kanakan gilaa tau ga! Oh ya maaf yaa kalo gw merasa keGEERan sama lo, ihiiy seneng deh lo ya udah bikin gw geer awawaw -___-" hahaha gw sih cuma bisa tertawa terbahak-bahak pas tau itu, yaa karena gw ga ngerasa begitu juga jadi ga perlu kan gw marah atau mencak-mencak sama lo bikin dosa aja yaa ga. Hem tapi gw rada bingung yah sama lo, entah lo itu mau nutupin perasaan lo atau apalah itu, tapi yang jelas sikap lo itu membuat gw semakin yakin untuk tidak mau mengenal diri lo lagi! Rasanya cukup lah yaa gw kenal sama lo, udah cukup tau lah gw gimana TABIAT lo yang asli. Menutupi kebenaran dan melimpahkan kesalahan yang udah lo buat ke orang lain. Aduh boy sumpaah ya sikap lo pengecut gilaa hahaha. Lo tuh suka melakukan hal bodoh yang sangat amat ga masuk akal bagi gw hanya untuk mencari perhatiaan orang banyak, aduh aduh tolong yah sikap lo diubah tolooong deh. Udahlah yaa males juga gw ngebahas lo, yasudaaah bahagia deh lo sama kehidupan baru lo karena gw juga udah bahagia sama kehidupan baru gw!

0 komentar:

Posting Komentar