Selasa, 15 Februari 2011

sebuah penjelasan

Tidak pernah sama sekali gw sangka kalo lo ternyata bener-bener sayang sama gw. Awal mula kita kenal kayanya lo biasa-biasa aja deh sama gw, bahkan lo udah sempet punya pacar. Tapi kenapa lo malah jadi suka gini sama gw? Jujur yah gw tuh tadinya ga tau kalo lo suka sama gw, sampe temen-temen dan ade-adean gw bilang sendiri ke gw. Dan akhirnya gw pun mulai menyadarinya dari sikap-sikap lo. Sumpah yaah awal mula lo suka ke gw itu sama aja suatu hal yang membuat bencana!

Sebenernya gw tuh udah anggep lo temen gw dan gara-gara hal ini gw jadi menjauh kan dari lo? sebenernya gw menjauh dari lo bukan karena gw benci atau marah sama lo, melainkan gw risih sama sikap lo yang ngikutin gw kemana-mana. Gw tuh bukan anak kecil lagi yang butuh baby sitter! Makanya gw menjauh dari lo karena gw ga suka lo ada dimana ada gw! Dan masalah gw yang suka nunjukin sesuatu yang bilang kalo gw lagi suka sama seseorang, itu sebenernya cara gw buat bikin lo ga berharap lebih sama gw. Dan biar lo mencoba mencari cewek lain selain gw. Oh ya gw kayanya ga pernah ngasih harapan deh ke lo, tapi kenapa lo bilang gw ngasih harapan ke lo yah? hem kalo emang kenyataannya gw memberikan HARAPAN PALSU ke lo gw minta maaf.

Entah yah apa yang membuat lo ga gentar sedikit pun untuk menjauh dari gw, padahal lo udah jelas-jelas tau ada cowok yang gw suka dan gw amat sangat sayang sama dia. Bahkan mungkin lo udah tau kalo gw itu udah jadian tapi kenapa lo maish ngejar-ngejar gw coba??? Maaf kalo gw udah bikin lo sakit hati tapi jujur gw emang ga suka sama lo, gw cuma anggep lo temen gw doang ko. Ada orang lain yang gw sayang yang gw cinta bahkan gw kasihi dan itu bukan lo. Gw harap lo bisa move on yah dari gw, gw sedih kalo sampe ngeliat lo terpuruk terus karena gw :)))

0 komentar:

Posting Komentar