Jumat, 17 Desember 2010

Gosip belaka...

Mau cerita tentang keresean teman gw yang bernama Nabilla Amalia nih
kenapa gw bilang dia itu rese karena gara-gara dia nih gw jadi terlibaat dalam gosip yang masyaAllah ga ilang-ilang ini gosip dari gw kelas 2 -___- dan gw mulai bete dengan gosip ini sumpaaah yang tadinya cuma segelintir orang aja yang tau  tentang gosip ini sekaraang jadi udaah banyak banget yang tau ini gosip subhanallah ih. Gosip apa sih sebenernya yang sampe sekarang ga ilang-ilang bahkan sampe melekat dalam kehidupan gw. Yups bener gosip gw sama guru seni rupa Pak Cecep, ah cuih sumpah ini gosip tuh ga banget! Gw juga bingung kenapa bisa digosipin ama nih guru padahal awal gw masuk kelas 2 sampe pertengahan semester tuh gw masih ga kenal bahkan ga tau yang namanya Pak Cecep itu siapa (noraak banget ya). Tapi emang bener gimana gw mau inget coba orang dianya aja jarang bet ngajar kelas gw (XI sos 4) bayangin aja coba selama hampir 3 bulan lebih kali ada tuh gw cuma diajarin sama dia palling banyak 2 kali. Lah gimana gw mau engeh sama muka dia. Dan surprise saat dia mulai sering masuk dia tuh suka banget ngasih tugas yang bikin gw emosi tingkat akut, bahkan udah 2 kali dia ngasih tugas dan 2 kali itu juga gw nangis saat ngerjain tugas dia! ah iyaalah gimana ga mau nangis coba udah tau gw orangnya melow plus cengeng disuruh bikin tugas yang menguras emosi yaudah gw nangis mulu :'(
Tapi entah kenapa tuh temen gw si Lala bisa-bisanya dapet ide buat bikin gosip gw sama dia, pas gw tanya dia jawab dengan muka yang minta dicium sama pantat panci "abis gw mau bales dendam aja mi" huuuk cuih balas dendam ko sama gw, orang gw aja ga pernah ngegosipin dia juga ishh -___-"
Okelah gw tau itu cuma sekedar gosip yang lambat laun akan hilang lenyap musnah dimakan waktu begitu pula pemikiran sih Lala, tapii apa coba kenyataannya itu gosip bukannya ilang malah makin melekat! isshhh gw minta pertanggung jawaban lo la :p
Yah awalnya sih gw santai-santai aja sama ini gosip yah maklum lah gw tuh tipe orang yang ga terlalu peduli akan lingkungan sekitar walaupun itu menyangkut tentang gw dan gw juga ga mau ambil pusing dengan masalah ini, masa gara-gara gosip ga jelas kaya gini aja gw galau hahaha. Tapi ko ya lama-lama gosip ini makin merajalela dan bikin gw risiiih sumpah.
ah tapi bodo amat lah ga peduli juga gw, toh bentar lagi gw lulus (amiiin) dan insyaAllah itu gosip akan ilaang, tapi kalo ga ilang juga gw bakal kasih applause deh buat Lala yang udah bikin ini gosip 

1 komentar:

Nabilla's Pages mengatakan...

wedeeeh emang gw bilang buat bales dendam apa ya?
kayanya kaga deh.
wess tokcer kan gosip yg buat mi, harusnya dapet penghargaan tuh mi

Posting Komentar