Kamis, 30 Desember 2010

tahun 2010

Kalo mau ngomongin tahun 2010 sebenernya ga ada habisnya, karena ditahun ini gw banyak banget ngalamin yang namanya suka dan duka, daaan jujur aja tahun 2010 ini adalah tahun yang paling gw sukai. hem di tahun ini gw mulai menjajaki yang namanya kedewasaan, baik itu dewasa secara emosi, pikiran, juga kisah percintaan hahaha. Di tahun 2010 ini gw mencoba menjadi orang yang sabar dan juga selalu mengontrol emosi gw, gw juga mencoba untuk berpikir lebih dewasa lagi tidak mementingkan diri sendiri. Semua itu awalnya susah buat gw lakuin tapi seiring berjalannya waktu dan juga berkat kesabaran gw sekarang semua itu menjadi tidak terasa berat lagi untuk saat ini.

Hem 2010 adalah tahun dimana gw nemuin yang namanya gebetan hehe, gebetan?? yaps just gebetan ga lebiiih. Tapi temen-temen gw kira gw udaah jadian padahal belom dan ga akan pernah jadian! 2010 juga masa-masa galau gw nih, gw tuh sering banget galau di 2010 entah itu gara-gara sang cowok atau gara-gara masalah pelajaran. Tapi ga apa-apa itulah kesannya di tahun 2010 ini. Tahun 2010 juga penuh dengan gosip, but, everything it's okay lah. 2010 gw juga sering nangis disekolah gara-gara beteee banget sama pelajaran dan tugas-tugas. Oh iya di tahun ini juga terjadi kisah sediih buat seluruh keluarga SMA N 103 karena di tahun ini adik kelas gw yang namanya alm.fadly meninggal dunia gara-gara kecelakaan. Dan kejadian itu terjadi pas dia mau berangkat kesekolah, padahal kita belom lama memasuki tahun ajaran baru. Tapi mau gimana lagi itu udah takdir kan :) semoga kamu tenang yah disana :)

2010 juga ada dukanya loh, yaaaaps di tahun 2010 ini rumah gw kemalingan. Aduh kalo inget itu kejadian sakit hati bet gw! Sumfaaah yah kalo itu maling ketemu bakal gw garot tuh muka maling kalo perlu gw cakar2in! yaaah tapi itulah kenang2an ditahun 2010 :D

0 komentar:

Posting Komentar