Jumat, 17 Desember 2010

Liburaaan???

Yaks good job banget deh liburan kali ini! baru dua hari libur aja bagi gw udah merasa seabad *lebaaay*. arrrghh gw butuh liburan yang mengasyikkan nih sebelum nantinya gw akan berSTRES stres ria menghadapi TO, UN, tes masuk ptn, tes masuk ptk, dan banyak lagi ujian.
Tapi apa yyang terjadii, yaps betul gw malah merasa liburan kali ini sungguh membosankan. ahh apa kah ini bisa disebut liburaan kawan??? mana gw ga bisa liburan dengan tentram lagi gara-gara harus nungguin hari buat foto buku tahunan. yups benar foto buku tahunan kelas gw jatuh tepat tanggal 25 Desember dimana saat itu umat kristiani sedang menjalani hari raya Natal. yah berhubung kelas gw islam semua jadi ga masalah lah, tapiiii masalahnya itu adalah tanggal 25 Desember itu hari libur nasional bos dimana-mana pada tutup -___-"
Nah berhubung wali kelas gw tuh lagi asyik liburan ke Padang dan diaa baru balik tanggal 26 terpaksa lah kita-kita semua harus nunggu dia balik buat foto buku tahunan bersama dia. aihhh bu kami-kami ini tidak liburan nunggu ibuu loh -..-" tapi ga apa-apalah ini bukti tanda sayang kami kepada wali kelas kami yang tercinta yaitu Ibu Hj. Jasnelly :)

0 komentar:

Posting Komentar