Rabu, 08 Desember 2010

Teman - Teman

Tadi abis dengerin curahan hati temen yang sekaligus ngerangkap jadi sahabat gue, sebut aja namanya Lala *pletaak itu mah nama aslinya*. Jadi gini ceritanya, awalnya gue nanya-nanya sama dia tentang idolanya dia yang menurut gue sangat ga wajar buat di idolain. Gue nanya sama dia tragedi apa saja yang sudah terjadi selama dia bertemu sang idolanya itu. terus dia cerita tuh panjang lebar gue sih cuma jadi pendengar setia aja dan terkadang suka memberikan masukan yang udah pasti masukan itu bakal ditolak mentah-mentah sama die -,-"

Dari cerita-cerita dia yang dia ceeritakan secara bersemangat sekali, terkadang gue suka menarik kesimpulan sendiri akan cerita-cerita dia. Nah kesimpulan yang gue dapet dari cerita kali ini adalah dia tuh gila dan emang ga waras. Gimana gue ga narik kesimpulan kaya gitu coba, orang cerita-cerita dia itu suka lebay *buat gue*. Entah dia itu bego atau polos *ga mungkin!* yah tapi dia tuh suka melakukan hal-hal yang diluar nalar orang normal macem gue.

Tapi yang bikin gue seringg geleng-geleng kepala gara-gara heran adalah saat dia bilang kalo dia ga bakal pernah bisa ngelupain idolanya itu, apa lagi kalo gue udah bilang "seandainya dia udah ga ada la?" idiiih gila dia bakal galauu sepanjang abad dah kalo gue udah ngebahas itu, kalo dia bisa nangis gue rasa dia bakal nangis sekejer-kejernya itu. Udah gitu yah, dia tuh suka BEGO banget kalo udah ketemu sama idolanya itu, dia bakal ngelakuin apapun asalkan bisa ketemu dan bisa nyenengin idolanya itu.

Asal dia tau aja yah yang ada dipikiran gue saat dia cerita kaya gitu adalah "ya Allah temen gue kenapa bisa aneh gini sih, ko bisa sih dia mencintai dan menyanyangi orang yang ga seharusnya dia cintai", oh iya ada satu lagi nih yang bikin gue rada shock. Jadi tadi tuh gue nanya sama dia "seandainya dia itu ***** lo mau jadi ******** dia?" dan jawaban dia adalah "yes, I do" ahaa sarap ga sih itu orang -,-"

Aduh kapan yah gue bisa nyadarin temen gue yang udah tersesat ini, susah banget bikin dia tuh sadar dan menjauh dari idolanya itu. Setiap gue kasih dia saran dan masukan ke dia, pasti dia cuma bilang "itu susah mi" ah elah gimana ga susah wong belom dicoba sama dia! Gue udah palaing kesel tuh kalo dia udah ngomong kaya gitu, mukanya itu loh muka-muka orang melas yang seakan-akan bilang "gue ga bisa kalo harus jauh dari diia bener deh" ah cuiih gue yakin kalo dia udah nemuin pengganti idolanya yang lebih ganteng, pinter, tajir, perhatian, dia pasti bakal berpaling ama itu idolanya. Tapi kalo dia ga berpaling juga..... itu mah emang dianya yang udah bener-bener ga waras!!

3 komentar:

Nabilla's Pages mengatakan...

HAHAHAHA ngakak sambil guling2an gw bacanya *lebay*
kayanya berkesan nih cerita gw barusan hoho.
wedew yg bintang2 di langit bener2 yg masi fresh banget baru dibahas tadi tuh :D
yaa you know lah mi, it's very very difficult for me to forget about him.
tuh tuh kan ada bahas "ga ada" (lagi) -__-
jangan napa, belom siap gw klo itu terjadi

Asmi Nuqayah mengatakan...

haha guling2an gih sana lo :D
bintang2 dilangit yg mana la? emang gw ngebahas bintang yah?
belom dicoba toh? ya jelas susah --"
hehe kan biar lo selalu inget la kalo lo ga mungkin bareng dia terus :D

Nabilla's Pages mengatakan...

tar aja mi pas ujian praktek olahraga pasti kan ada guling2an.
yee maksud gw bintang2 di langit itu yg kata2nya pake tanda * ituuu.
yaa memang belom sih, tapi belom di coba aja udah susah mi, apa kabar di coba.
yaa i know mi, tapi itu terlalu menyedihkan buat gw :'(

Posting Komentar