Minggu, 19 Desember 2010

jalan-jalan ke ITC

Pas hari jumat mamah pulang kerja terus langsung ngomong "beli baju dressnya besok?" terus gw "hmm yaudah mah" padahal mood gw lagi ga bagus banget tuh, tapi ga apa-apa lah namanya juga gw yang butuh. Hari jumat pun berlalu dan berganti hari sabtu, berhubung hari sabtu ini adalah jadwal ade gw ngambil rapot jadilah nyokap gw ngambil rapot ade gw dulu jam 08.00. Setelah selesai acara ngambil rapotnya nyokap langsung ngajak gw pergi ke ITC cempaka mas. Yaah berhubung si papah lagi mager dirumah jadilah gw cuma jalan sama mamah plus ade gw -____- berhubung kita cuma jalan bertiga doang jadilah kita naek angkot. Yups naek ANGKOT tadinya sih gw sempet ga mau, tapi mau gimana lagi orang gw yang butuh masa gw ga mau naek angkot.

Angkutan yang pertama gw naikin adalah 26 warna merah, tadinya gw kira tuh kearah kalimalang ternyata gw salah kita menuju rawamangun (oooh). Udah tuh gw naek angkot 26 sampe ujung, gilee cape banget ish. Selesai naek angkot 26 dilanjutkan dengan naek metromini 03, baru tau gw kalo ada metromini 03 hahaha. Yaudah tuh gw naek, gw kira bentar lagi nyampe tuh abis gw diangkot 26 aja udah lama, masa naek ini metromini juga lama sih. Hmm ternyata memang bener akan menghabiskan waktu lumayan lama di metromini. Nah pas gw lagi duduk tuh di metromini kan gw duduk sendiri abis nyokap sama ade gw duduknya nyokap tiba-tiba nengok ke arah gw, nanya "kamu tau ga tempatnya?" yaah gubrak gw kira nyokap gw tau tempatnya gw sih dengan muka H2C menjawab "ga tau" terus nyokap langsung melengos aja tuh. Gw kira nyokap lagi mikir bener ga nih jalan, ternyata dia cuma mau bales sms (gubraaak). Yasudahlah tuh gw pasrah mau diajak kemanapun sama nyokap, eh tapi ternyata gw nyampe juga ko ke ITC (alhamdulilah). Pas gw nyampe tuh di ITC gw disambut dengan........ KEPELESET! untung aja tuh gw ga sampe ngegeledak kan maluuuu -..-

Nah udah kan tuh acara kepelesetnya, abis itu gw mulai mengitari ITC dari lantai dasar sampe lantai atas entah itu lantai 3 atau 4. Pertamanya sih nyokap santai aja ngajak gw kelilingnya mungkin dia pikir "paling juga banyak dress item" hahaha ternyata pemikiran nyokap gw salaaaah. Sumpah yah nyari dress item apalagi panjang itu masyaAllah susahnya, gw udah masuk dari satu toko ke toko l;ain dari lantai 1 ke lantai lain daaaan ternyata gw ga mendapatkannya. Yang tadinya muka si mamah enak-enak aja sampe muka capee banget kasian gw ngeliatnya, setiap gw masuk ke toko satu pasti mamah duduk dulu bentar kalo mamah udah duduk gw lama-lamain tuh didalam toko padahal ga ada bajunya, abis gw kasian sama mamah kayanya udah capeee banget. Abis mau gimana lagi dressnya ga ada-ada, ada sih banyak tapi minidress masa iya gw pake minidress -__-" sekalinya ketemu nih longdress terus gw sama mamah suka eh ga ada warna itemnya. Sampe mamah hafal tiap gw udah milih dress mamah ngomong gini "pasti ga ada warna itemnya" dan yaps benar sekali memang tidak ada warna itemnya grrrr. Setelah gw sama mamah ngiterin ITC selama 3 jam gw akhirnya menemukan dress yang gw dan mamah sama-sama suka, karena itu dress simpel banget udah gitu lucu lagi =)) pas ditanya sama mamah harganya berapa gw sempet terkejut wow harganya mahal boo 215 ribu buat 1 dress pas ditawar juga cuma bisa sampe 170. Hmm tadinya gw kira ga bakal dibeliin ternyata dibeliin ko =))) itu entah karena si mamah udah kecapean atau emang lagi baik daan ini lah dressnya




nah itu dressnya simpeel kan
berhubung kemaren udah sore jadi gw baru sempet beli dressnya doang
belom beli sepatu dan kerudungnya
kata mamah nanti aja kita pergi lagi yeey =D
terus untuk aksesoris gw ga perlu beli dirumah ada banyak haha.
itu kan versi bajunya doang nah ini versi kalo gw pakenya 








nah itu dia foto-foto gw cantik yah hahahaha =D
oh iya ada lagi nih satu pas gw pulang masa gw kepeleset lagi -__- yaolloh malu gw belom jatoh sih tapiii
terus si mamah ngomong gini "jatoh mulu sih kamu"
dalam hati gw "yah si mamah ga tau aja kalo aku ga balance"
apa ini efek karena pb gw udah dilepaaas???


1 komentar:

Nabilla's Pages mengatakan...

itu lemari baju diberesin bisa kali mi.
berantakan amat sih

Posting Komentar