Jumat, 17 Desember 2010

mantemaan ku :)

Ceritanya kan abis UTS semester 1 gw, lala, ersa, uti pada ga ada kerjaan
kenapa ga ada kerjaan? karena kita sama-sama males pulang
dan entah itu kebetulan atau disengaja (soalnya gw lupa) gw bawa nb
nah terus pencetus ide pertama adalah taraaaa ERSA
dia ngasih ide buat foto-foto di webcam gw
yah berhubung kami-kami ini maniak foto jadilah kita berfoto-foto ria



berhubung gw, lala, uti pada pake jaket sfonotade (jaket kelaspas kelas XI)
nah si ersa ga pake sendiri tuh, terus dia bilang:
"lepas ah jaket lo pada kaya geng nero aja"
karena kita pada kasian yaudah kita lepas dan lanjut berfoto ria 






mulai dari foto-foto yang bagus sampe yang mukanya aneh-aneh semua udah kita lakukan
dan berhubung kita udah bosen foto-foto dikantin 
kita pindah lokasi foto di taman belakang
dan saat itu gw sama ersa di babuin sama uti dan lala
buat angkat-angkat bangku biar nbnya bisa lebih tinggi




setelah cape ngebabu dan angkat-angkat bangku gw, ersa, uti, lala lanjut foto
yups kita foto-foto again di taman belakang
dan inilah fotonya





muka-muka tablo kita nih hahaha



yups itulah foto-foto gila kita semua walaupun itu hanya sebagian kecilnya
karena saat kita foto-foto itu jumlah foto yang terkumpul adalah 400
haha emang maniak foto semua kita tuh ckck
tapi inilah kesannya juga sukanya saat SMA
sahabat, teman, pacar tidak mungkin kita lupakan
jadi jagalah hubungan baik dengan teman, sahabat, pacar, mantan, juga orang lain :)
I Love You My Friend's *muahhh

0 komentar:

Posting Komentar